Tutorial Cara Desain Kaos Futsal Dengan Photoshop

Tutorial Cara Desain Kaos Futsal Dengan Photoshop

Pada saat membuat kaos futsal, anda harus membuat desainnya terlebih dahulu. Untuk membuat desain kaos futsal dibutuhkan aplikasi desain. Entah itu aplikasi di PC atau aplikasi di android. Salah satu aplikasi untuk membuat desain photoshop terbaik adalah photoshop. Pasti anda sudah tidak asing dengan aplikasi photoshop. Aplikasi ini memang sering digunakan untuk mengedit foto atau membuat desain kaos, logo dan lain sebagainya. Buat anda yang mau membuat desain kaos futsal. Inilah tutorial cara desain kaos futsal dengan photoshop.

Langkah Pertama

Langkah pertama yang harus anda lakukan tentunya membuat dokumen untuk mendesain.bukalah dokumen baru photoshop. Dengan tekan CTRL+N. Lalu atur sizenya dengan File-New.

Langkah Kedua

Jika sudah menentukan ukuran filenya, masukan template kaos futsal yang akan anda buat. Cara desain kaos futsal ini, bisa anda lakukan sendiri. Anda bisa memasukan template tshirt yang masih polos. Pola ini akan ditambah dengan gambar, logo, pola warna dan lainnya. Jika anda bisa menggambar, bisa menggambar pola kaos polosnya sendiri.

Tutorial Cara Desain Kaos Futsal Dengan Photoshop

Langkah Ketiga

Langkah ketiga adalah dengan memasukan gambar, vektor, huruf dan raster. Masukan pada dokumen baru. Semua itu akan digunakan untuk mendesain kaos futsal anda nantinya. Format gambarnya bisa cdr atau psd. Anda bisa memasukan logo tim, logo aperal, nama pemain, nama klub dan lainnya. Anda bisa menggunakan menu layer untuk membuat patrun terbaru.

Langkah Keempat

Untuk langkah ke empat ini, anda bisa mengedit ukuran foto dan huruf yang sudah anda masukan. Anda juga bisa mengganti style huruf yang akan anda pakai. Pada tahap ini, anda bisa menambahkan beberapa warna pada desain kaos futsal anda. misal akan diberi gradasi warna putih dan merah atau biru dan hitam. Jika anda membuat yang bermotif, berarti masukan motif yang akan anda buat. Sesuaikan saja dengan desain yang anda inginkan.

Langkah Kelima

Untuk tahap terakhir adalah membuat editan terakhir. Dari proses pewarnaan, edit ukuran dan lainnya. Ini akan membuat efek yang lebih bagus pada baju anda. bagaimana mudah bukan? Tidak membutuhkan proses yang lama untuk membuat desain kaos futsal anda sendiri. Tidak terlalu banyak tools yang digunakan dan tidak banyak layer. Jika anda masih bingung membuat desain sendiri, bisa menggunakan beberapa desain yang sudah dibuat. Lalu anda edit sedikit untuk menambahkan warna atau logo klub anda. penggunaan photoshop lebih mudah dibandingkan aplikasi lainnya.Itulah cara desain kaos futsaldengan menggunakan photoshop yang mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.

Paling banyak di cari :

  • cara desain baju bola dengan photoshop
  • cara desain jersey di photoshop
  • cara membuat desain baju futsal dengan photoshop
  • desain kaos futsal photoshop
  • cara membuat kostum bola di photoshop
  • Apakah bisa desain baju fjtsal pake photosop
  • cara membuat desain jersey di photoshop
  • tutorial mendesaign baju futsal photishop
  • belajar desain baju bola dengan photoshop
  • cara desain jersey dengan photoshop
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail