Tarif Paid Promote Artis Terpopuler di Instagram

Tarif Paid Promote Artis Terpopuler di Instagram

Berbagai kebutuhan Anda hari ini bisa didapatkan dengan berbelanja secara online. Hal ini membuat bisnis online meningkat dengan pesat. Buat Anda yang mulai tertarik membuka bisnis online tentunya memerlukan jasa promote. Berikut ini tarif paid promote artis yang terpopuler di Instagram untuk dilakukan kerja sama agar bisnis online berkembang pesat.

  1. Artis dari Jasa Zera

Anda dapat menggunakan artis untuk promote yang dikelola oleh sebuah jasa dari Zera kakak beradiknya. Jasa ini menggunakan artis yang populer, salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp50.000,00 sampai dengan Rp25.000.000,00 yang disesuaikan dengan jenis produk dan waktu promote.

  1. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Anda tentu sudah tahu pasangan selebritis yang tak kalah populer untuk promote berbagai jenis produk. Glenn dan Chelsea bahkan melibatkan anaknya Nastusha untuk produk yang berhubungan dengan bayi. Mereka memiliki tarif paid promote artis yang masuk dalam kategori populer. Tarif endorsenya mulai dari harga Rp7.000.000,00 sampai dengan Rp9.000.00,00.

  1. Luna Maya

Artis yang tak kalah populer untuk dijadikan pilihan adalah Luna Maya. Artis ini juga memiliki track record yang banyak dalam melakukan endorse berbagai jenis produk. Tarif untuk artis ini bisa mencapai Rp11.000.000,00. Anda bisa melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga yang sesuai.

  1. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita dan Raffi yang merupakan pasangan selebritis terpopuler abad ini, terlebih lagi sejak mereka melibatkan Rafatar dalam endorse. Anda bisa menggunakan jasa endorse mereka jika memiliki anggaran yang besar. Dari berita yang beredar tarif promote dengan mereka dimulai dengan kisaran harga yang dapat mencapai Rp22.000.000,00.

  1. Shireen Sungkar

Artis yang tak kalah populer untuk promote produk adalah Shireen Sungkar dengan tarif satu kali fotonya adalah Rp6.100.000,00. Anda bisa menggunakan Shireen untuk promote baju muslim atau pun gamis kekinian yang sesuai dengan style-nya. Selain itu juga bisa promote produk yang berhubungan dengan ibu dan anak. Anda bisa melihat lebih detail di akun instagramnya.

Anda bisa menjalin kerja sama dengan menghubungi pihak manajemen untuk dilakukan temu janji atau pun berbagai urusan lainnya. Mulai dari pengiriman barang dan testimoni akhir dari promote yang dilakukan. Semua dapat dilihat dari manajemen artis yang bersangkutan.

  1. Ayu Ting Ting

Artis ini memiliki follower yang hampir mencapai 30 juta. Salah satu artis yang masuk dalam kategori populer untuk dilakukannya promote produk. Anda bisa mendapatkan kerja sama dengan Ayu Ting Ting dengan tarif sekitar Rp6.000.000,00 untuk produk non kecantikan.

Siapa pun artis yang akan dipilih untuk dilakukannya kerja sama promote produk, Anda perlu memilih dengan cermat. Tarif paid promote artis yang dikeluarkan tentunya harus sesuai dengan output yang akan didapatkan. Paling tidak Anda bisa melihat kemungkinan yang bisa dicapai nantinya.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail