SGM 1 Eksplor untuk Masa Depan Anak Lebih Sehat

SGM 1 Eksplor untuk Masa Depan Anak Lebih Sehat

Berbicara mengenai susu khusus untuk anak mungkin tidak akan lepas dari produk susu SGM. Susu SGM memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak agar menjadi lebih sehat dan cerdas. Salah satu masa paling penting anak adalah ketika usia 1 tahun. Oleh sebab itulah SGM hadir dengan produk SGM 1 Eksplor yang akan melengkapi kebutuhan gizi anak di usia 1 tahun.

Kandungan SGM Eksplor 1

SGM Eksplor 1 memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk menunjang perkembangan anak. Beberapa kandungan tersebut antara lain minyak ikan, omega 3, omega 6, protein, kalsium, vitamin D, vitamin C, zinc, serat pangan inulin, dan 11 vitamin lainnya. Semua kandungan tersebut sangat baik untuk kecerdasan anak, pertumbuhan tulang dan gigi, membantu daya tahan, dan lain-lain.

Agar bisa memberikan dampak maksimal, sebaiknya anak mengonsumsi SGM eksplor 1 minimal 3 kali dalam sehari. Mengenai harga, satu bungkus SGM eksplor kemasan 300 gram hanya dipatok dengan harga Rp16.000,00 saja. Cukup murah untuk ukuran susu dengan kandungan nutrisi yang lengkap.

Manfaat Susu untuk Anak Usia 1 Tahun

  1. Memperkuat tulang dan gigi

Manfaat susu yang pertama adalah untuk memperkuat tulang dan gigi anak. Hal ini dikarenakan oleh kandungan vitamin D dan kalsium yang terdapat di dalamnya. Anak yang kekurangan kalsium dan vitamin D akan rentan terkena masalah pada tulang seperti osteoporosis. Dengan rutin meminum susu minimal 3 kali sehari, kebutuhan akan kalsium ini akan terpenuhi.

  1. Melawan berbagai penyakit

Meminum susu erat kaitannya dengan daya tahan tubuh. Susu berfungsi untuk menjaga tekanan darah dan juga mengurangi risiko terkena stroke. Selain itu, beberapa masalah yang berkaitan dengan jantung juga dapat diantisipasi. Meminum susu secara rutin bisa mengurangi jumlah kolesterol yang diproduksi tubuh sehingga penyumbatan arteri dapat dicegah.

  1. Membuat anak lebih aktif

Tidak bisa dipungkiri di usia 1 hingga 3 tahun, anak sedang berada dalam masa aktif-aktifnya. Namun, tidak sedikit pula kasus di mana anak kurang aktif dan terlihat lesu. Dengan rutin meminum susu, hal tersebut tidak akan dialami oleh anak. Anak akan memiliki tubuh yang prima dan kuat beraktivitas seharian. Tentu saja hal ini sangat penting untuk anak.

  1. Mendukung kecerdasan anak

Manfaat yang terakhir dari susu adalah mampu mendukung kecerdasan anak. Kandungan DHA, AA, spingomyelin, dan zat lainnya yang terdapat di dalamnya lah yang berperan dalam hal ini. Meski begitu, anak tetap harus mendapatkan rangsangan untuk berpikir agar bisa lebih optimal.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa di usia anak 1 tahun, mereka harus rutin meminum susu agar manfaat-manfaat tersebut bisa dirasakan. Yang perlu diingat, susu ini hanya sebagai pelengkap. Sumber utama nutrisi anak tetap terdapat pada makanan utamanya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail