Kenali Lebih Dalam Apa Itu Susu Neocate Hypoallergenic

Kenali Lebih Dalam Apa Itu Susu Neocate Hypoallergenic

Tanpa disadari ternyata alergi dapat memberikan dampak yang cukup serius. Bukan hanya berdampak pada kesehatan saja. Namun alergi juga dapat berdampak pada perkembangan kognitif dan psikologis. Nah Neocate merupakan solusi terbaik untuk mengatasi alergi susu sapi. Namun sebelum ini berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan seputar susu Neocate.

Apa Itu Susu Formula Neocate?

Susu formula Neocate merupakan susu formula hypoallergenic dengan kandungan nutrisi yang cukup lengkap. Bahkan susu formula yang satu ini juga mengandung asam amino yang cukup tinggi. Susu Neocate dibuat dan diformulasikan khusus untuk bayi dan anak-anak yang menderita alergi susu sapi dan intoleransi protein atau intoleransi laktosa.

Indikasi

Neocate termasuk ke dalam susu formula hypoallergenic. Jadi susu formula yang satu ini sangat direkomendasikan dan aman dikonsumsi bagi anak-anak yang menderita alergi susu sapi. Tak hanya itu saja, susu formula yang satu ini juga direkomendasikan untuk anak-anak dengan kondisi lain yang membutuhkan susu formula berbahan dasar asam amino.

Hal yang Perlu Diperhatikan

Meski susu formula Neocate dari Nutricia aman untuk dikonsumsi anak-anak yang mengidap alergi susu sapi dan intoleransi laktosa, namun penggunaan susu formula yang satu ini juga harus digunakan sesuai dengan nasihat dokter. Tak hanya itu saja susu formula yang satu ini juga tidak direkomendasikan untuk penggunaan parenteral.

Anjuran Pemakaian

Perlu untuk diperhatikan bahwasanya jumlah pemberian dan pengeceran susu formula yang satu ini harus disesuaikan dengan petunjuk doter atau ahli gizi. Mengapa harus demikian? Pasalnya anjuran pemberian susu formula Neocate bagi penderita alergi susu sapi ini harus disesuaikan dengan umur, berat badan, dan kondisi kesehatan pasien.

Standar Pengenceran

Pada umumnya standar pengenceran susu khusus untuk anak alergi susu sapi yang satu ini adalah 3 sendok takar untuk 90 ml air. Perlu untuk diperhatikan bahwa kesehatan sang buah hati juga bergantung pada takaran pemberian. Sebab takaran yang salah dapat menyebabkan si kecil sakit. Selain itu pastikan gunakan peralatan yang bersih untuk mencegah terkontaminasi protein.

Petunjuk Penyimpanan Produk

Pastikan Anda menyimpan susu formula yang satu ini di tempat yang kering dan sejuk. Selain itu, pastikan tutup kembali kemasan setelah dibuka. Pastikan juga produk dikemas dalam kemasan yang terlindungi udara. Jika kemasan susu sudah dibuka, pastikan untuk memakainya dalam jangka waktu 1 bulan.

Namun untuk produk susu formula yang kemasannya belum dibuka, produk yang satu ini mampu bertahan hingga jangka waktu 2 tahun. Sebelum menyajikannya kepada sang buah hati, pastikan Anda memperhatikan tanggal kedaluarsa yang tertera pada kemasan produk.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan seputar Neocate, salah satu rekomendasi susu formula terbaik untuk anak-anak penderita alergi susu sapi. Pastikan untuk selalu memperhatikan hal di atas demi menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan. Anda juga bisa mendapatkan susu Neocate dengan berbagai varian dan harga yang terjangkau di orami.co.id.

Paling banyak di cari :

  • APA ITU SUSU FORMULA Neocate
  • https://neotug org/kenali-lebih-dalam-apa-itu-susu-neocate-hypoallergenic html
Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail