Kenali 3 Alasan Mengapa Kredit HP Online Lebih Menguntungkan

Kenali 3 Alasan Mengapa Kredit HP Online Lebih Menguntungkan

Hp kamu saat ini rusak? Atau bosan model dengan model yang lama? Mau menggantinya tapi uang belum cukup? Ga perlu panik. Kamu tidak harus membelinya secara tunai. Saat ini ada pilihan pembayaran secara kredit dimana kamu bisa membayar cicilan harganya perbulan sesuai dengan kemampuanmu.

Jika malas mengurus kredit hp di toko hpnya langsung, kamu juga bisa loh melakukan kredit hp online yang pastinya lebih mudah, praktis, dan cepat. Cara-caranya juga tidak jauh berbeda dengan kredit hp pada umumnya. Tapi jika kamu masih bingung untuk memutuskan. Ini dia beberapa alasan mengapa kamu harus melakukan kredit HP online.

Alasan Kredit HP Via Online Lebih Menguntungkan

Kredit biasanya banyak digunakan sebagai pilihan bagi mereka yang membutuhkan HP baru namun dana yang terkumpul belum mencukupi. Jika kamu berencana melakukan kredit HP online untuk mendapatkan HP dengan spesifikasi tinggi, ajukan juga pinjaman digibank KTA untuk mendapatkan dana tambahan.

  • Pengajuannya yang Lebih Mudah

Dibandingkan dengan melakukan kredit langsung ke toko HP, kredit HP online tentu lebih mudah. Pasalnya kamu bisa melakukannya secara online dimanapun dan kapanpun menggunakan gadget. Jika tidak ingin rugi, kamu juga bisa melihat daftar cicilan secara online ketika akan melakukan pengajuan.

Cara seperti ini tentu lebih simpel dibandingkan harus pergi ke toko HP langsung untuk mengurus berbagai persyaratan. Di aplikasi digibank by DBS kamu juga bisa melakukan pengajuan digibank KTA. Cara pengajuan untuk non-customers bisa kunjungi go.dbs.com/kta, isi data diri anda, dengan persetujuan dalam 60 detik, download juga Aplikasi digibank by DBS, biometric verification, dan dana langsung cair. dan untuk pengajuan nasabah digibank bisa melalui aplikasi digibank. Prosesnya gampang tinggal klik Personal Loan in menu Utama, lengkapi data diri, agree to T&C, persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.

  • Uang Tabungan Tidak Akan Terkuras

Kredit HP online juga akan membantumu menjaga uang tabungan agar tidak terkuras habis. Dengan melakukan kredit maka uang tabunganmu bisa dijaga agar bisa digunakan untuk hal-hal penting lainnya. Kamu tentu bisa lebih hemat, apalagi jika pengaturan keuangan baik, maka pembayaran cicilan per bulan tentu tidak akan menjadi masalah.

Namun jika uang tabunganmu ternyata belum cukup untuk melakukan kredit HP, ajukan saja pinjaman di digibank KTA, selain bisa mendapatkan pinjaman hingga 80 juta, persyaratannya juga cukup mudah karena hanya menggunakan e-KTP saja.

  • Banyak Toko Online dan MarketPlace Terpercaya yang Bisa Menjadi Pilihan

Karena banyaknya peminat kredit HP online, maka saat ini pihak toko online maupun marketplace juga semakin mengikuti permintaan pasar dan menghadirkan layanan kredit HP online yang bisa digunakan. Kamu juga tidak perlu khawatir karena proses kredit yang dihadirkan dijamin aman karena sudah adanya kerjasama dengan berbagai provider HP.

Proses pengajuannya kredit online juga jauh lebih mudah. Untuk mempercepat proses kredit HP, kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman digibank KTA terlebih dahulu sehingga dana cicilan kredit HP bisa terpenuhi.

Membeli HP dengan cara kredit tentu tidak perlu malu, apalagi jika kamu melakukannya karena kebutuhan mendesak seperti HP lama yang rusak atau juga untuk meningkatkan produktivitas. Dengan melakukan pinjaman digibank KTA melalui aplikasi digibank by DBS, maka dana tambahan untuk membeli HP bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail