Kandungan Gizi Dan Juga Tips Beli Nutrilon Agar Tidak Salah

Kandungan Gizi Dan Juga Tips Beli Nutrilon Agar Tidak Salah

Memberi makan anak di bawah umur, tentunya para orang tua selalu memberikan makanan dengan nutrisi terbaik. Selain makanan utama yang baik, ini juga perlu didukung dengan makanan pendamping yang mampu menaikan gizi. Tentunya makanan pendamping tersebut adalah susu yang sangat diperhatikan kandungan gizinya, dan kebanyakan orang tua beli nutrilon untuk mendukung hal tersebut.

Perkembangan anak diusia 0 hingga 3 tahun sangatlah penting dalam menjadikan pondasi dalam tubuh anak anda. Biasanya susu pendamping memiliki banyak varian rasa yang dibutuhkan untuk anak agar dapat merasakan rasa yang diinginkan. Selain itu, dengan rutin mengonsumsi susu pada anak di bawah umur dapat merangsang pertumbuhan yang ada pada anak.

Varian Jenis dan Rasa Pada Produk Nutrilon

Untuk varian rasa, berikut ini daftar yang dimiliki oleh nutrilon :

  1. Nutrilon Royal 1

Susu satu ini bermanfaat bagi anda yang masih memiliki anak berusia 0 sampai 6 bulan pertama. Kandungan pada susu ini antara lain seperti omega 3, omega 6, AA , Laktosa, Prebiotik serta berbagai vitamin yang dibutuhkan anak anda. Jenis susu ini juga bermanfaat dalam mengganti ASI bagi para ibu yang sulit menghasilkan air ASI secara lancar.

  1. Nutrilon Royal 2

Ini merupakan tingkat lanjutan untuk para ibu dalam memberikan kandungan gizi pada susu yaitu untuk anak 7 hingga 12 bulan pertama. Sebaiknya pada beberapa contoh kasus, gunakan susu jenis ini dengan bantuan saran dari dokter secara langsung. Kandungan yang membuat susu ini berbeda adalah antioksidan dan tokoferol yang meningkat agar membuat anak anda lebih baik.

  1. Nutrilon Royal 3

Pada jenis susu ini, merupakan susu untuk anak usia 0 hingga 3 tahun yang memiliki lebih banyak kandungan nutrisi. Dengan adanya Vitamin E, Vitamin C, FOS GOS, serta lainnya yang dapat membuat tumbuh kembang anak anda menjadi semakin optimal. Selain itu, kandungan pada susu juga berguna untuk membentuk sistem kekebalan tubuh pada anak di bawah umur dengan lebih baik.

  1. Nutrilon Royal 4

Pada jenis ini, susu satu ini cocok untuk dikonsumsi pada anak usia 3 hingga 6 tahun yang sudah mulai bergerak dan beraktifitas. Kandungan pada susu ini lebih mengutamakan dalam pembentukan jaringan tubuh yang ada pada anak usia tersebut agar semakin kuat. Selain itu, kalsium yang ada pada susu ini jauh lebih tinggi dari jenis yang sebelumnya.

Karena ada beberapa tipe dari susu nutrilon ini, maka anda sebagai orang tua harus memahami susu yang menyesuaikan kebutuhan anak anda. Pastinya ini sangat membantu anda untuk terus membuat anak menjadi tumbuh dengan baik. Jika anda ingin memesan berbagai susu nutrilon anda bisa melihat daftarnya di http://orami.co.id/ dalam melengkapi kebutuhan susu anda.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail