Jenis Mobil Terbaik untuk Taxi Online di Indonesia 2019

Jenis Mobil Terbaik untuk Taxi Online di Indonesia 2019

Tidak semua mobil bisa digunakan buat menjadi mitra taxi online di Indonesia. Selain karena pemerintah memiliki aturan tersendiri soal spesifikasi kendaraan yang bisa dipakai oleh angkutan sewa, tiap mobil juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa jadi menguntungkan atau justru merugikan baik buat mitra maupun penumpang. Melihat berdasarkan sebuah PERMEN Perhubungan tentang angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek, menyebutkan bahwa kendaraan sewa angkutan orang harus menggunakan mobil penumpang dengan besaran mesin minimal 1.300cc.

Di atas kertas, lenyap sudah harapan mereka yang berniat menggunakan LCGC (Low Cost Green Car) buat dijadikan taksi online. Tetapi pada praktiknya masih banyak taksi online yang menggunakan LCGC. Entah apakah regulasinya masih abu-abu, atau bisa jadi karena para mitra mendaftarkan mobilnya sebelum regulasi dibuat. Apakah Anda merupakan salah satu orang yang sangat update dengan teknologi terkini? Tentu Anda tahu dengan ojek online atau taxi online.

Dengan memanfaatkan teknologi, kini modal transportasi semakin mudah buat digunakan dan tentunya diminati oleh orang banyak. Mengapa? Kini Anda tidak perlu susah-susah mencari angkutan umum dengan berdiri di pinggir jalan sembari melambaikan tangan memanggil-manggil taksi online, ojek, atau bis umum. Tinggal pesan lewat smartphone, maka modal jasa transportasi yang ingin digunakan siap sedia menjemput Anda.

Nah, dengan inovasi ini, rezeki pun terbuka lebar pagi pengemudi modal transportasi online. Bagaimana tidak? Jika Anda bekerja paruh waktu sebagai pengemudi taksi online, Anda bisa mendapatkan Rp.500 ribu per hari, jika full-time, Anda bisa mendapatkan jumlah kotor Rp.800 ribu. Maka dari itu banyak yang akhirnya berani kredit mobil dan keuntungan dari taksi online buat membayar cicilan mobil setiap bulannya.

Sebelum Anda mengambil sebuah keputusan menjadi driver online alangkah baiknya jika Anda pikirkan terlebih dahulu saatAnda akan membeli mobil buat digunakan sebagai taxi online. Pertimbangan dalam membeli salah satu mobil seperti harga yang harus sesuai dengan kemampuan, kapasitas mesin, kapasitas penumpang, serta mobil yang irit bahan bakar. Dan juga kenyamanan yang akan didapatkan oleh penumpang tersebut saat menggunakan jasa taxi online yang Anda miliki.

Memang banyak pilihan kendaraan yang bisa Anda pilih dipasaran,  tetapi hanya ada beberapa yang memenuhi pertimbangan diatas. Mobil LGCC (low cost green car) merupakan kendaraan yang sesuaibuat dijadikan taxi online. Mobil LGCC ini tergolong murah dan lebih ekonomis. Di bawah ini ada merupakan jenis mobil yang sesuai buat ojek online, langsung aja Anda simak artikel berikut ini:

Toyota Avanza

Jenis mobil yang sesuaibuat ojek online yang pertama ialah Toyota Avanza 1.3 E A/T Sudah tidak diragukan lagi mobil Avanza dikalangan masyarakat belakangan ini, mobil ini cukup populer di kalangan masyarakat. Selain bahan bakar yang irit mobil ini juga sesuaibuat digunakan satu keluarga, juga sesuai digunakan buat taxi online. Toyota Avanza all new 1 3 e at memiliki kapasitas 6 orang penumpang, dengan kabin yang luas juga jok yang empuk sehingga memberikan kenyamanan terhadap penumpang.

Mobil ini juga sudah terpasang seat-belt sebagai  keamanan disetiap jok. Selain itu, mobil Avanza ini merupakan salah satu mobil toyota murah keluaran terbaru yang sering disebut sebagai mobil sejuta umat juga menggunakan mesin berkapasitas 1329cc  1.3L DOHC dengan sistem transmisi automatic. Mesinnya mempunyai kekuatan 95 kali lebih kuat dari kuda dan torsi maximal 121 nm. 4 mesin silinder dengan suplay bahan bakar fuel injection yang lebih hemat bahan bakar dan bertenaga.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail