Berlibur di Lampung Lebih Nyaman Menginap di POP! Tanjung Karang

Berlibur di Lampung Lebih Nyaman Menginap di POP! Tanjung Karang

Bandar Lampung menawarkan berbagai lokasi wisata alam yang bisa dikunjungi selama Anda berlibur di kota sebelah selatan pulau Sumatera. Ada berbagai wisata alam dan budaya yang ditawarkan kota besar ini.

Agar liburan semakin menyenangkan, tidak ada salahnya Anda menjatuhkan pilihan pada hotel modern POP! Tanjung Karang yang terletak di Jalan Wolter Mongonsidi. Hotel bintang dua ini menawarkan berbagai keunggulan dengan harga yang sangat terjangkau. Simak ulasannya berikut ini:

Lokasi Hotel POP! Bandar Lampung

Hotel POP! Tanjung Karang terletak di Jalan Wolter Mongonsidi Bandar Lampung yang dekat dengan stasiun besar di kota ini. Anda bisa menjangkau Stasiun Tanjung Karang yang berjarak hanya 2,01 km dengan kendaraan roda dua maupun roda empat selama 5 menit. Selain itu, bandara Radin Inten II dapat ditempuh hanya dalam waktu 35 menit saja.

Lokasi hotel di Lampung ini terletak di pusat kota sehingga sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum yang dibutuhkan. Anda juga bisa menjangkau pusat oleh-oleh Lampung di dekat hotel yang berjarak cukup dekat. Selain itu mesin ATM juga mudah ditemukan di sekitar lokasi hotel.

Deretan Rekreasi Dekat Hotel

Dibangun di lokasi yang strategis, Anda bisa menjangkau berbagai tempat wisata dan atraksi bahkan hanya dengan berjalan kaki saja. Hotel di Bandar Lampung ini dekat dengan lokasi pusat perbelanjaan Kartini Mall yang hanya berjarak sekitar 0,91 km. Anda dapat mencapai lokasi pusat perbelanjaan ini dengan berjalan kaki selama 12 menit dari hotel.

Selain itu, hotel juga dekat dengan lokasi pariwisata andalan Bandar Lampung yaitu Pantai Mutun yang terletak sekitar 4,03 km saja. Anda bisa menempuh lokasi pantai dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit saja. Selain itu, ada pula Museum Ruwa Jurai Lampung yang bisa Anda tempuh selama 14 menit berkendara.

Fasilitas Hotel

Jika ingin menginap di hotel murah di Bandar Lampung, maka tidak ada salahnya Anda memilih POP! Hotel sebagai pilihan tempat akomodasi sementara. Meski ditawarkan dengan biaya murah, yaitu hanya Rp 260 ribu-an saja, hotel ini menyediakan beragam fasilitas yang umumnya tidak diberikan pada hotel dengan range harga ini.

Bagi Anda yang bepergian untuk keperluan bisnis, hotel Bandar Lampung ini menyediakan ruangan meeting yang telah dilengkapi oleh proyektor, catatan rapat, flipchart dan juga akses WiFi gratis bagi peserta rapat. Selain itu, tersedia pula Pitstop yang menawarkan beragam minuman serta makanan ringan di dalam area hotel.

Fasilitas di Masing-masing Kamar Hotel

Jumlah kamar hotel yang tersedia di hotel sekitar 168 kamar. Di setiap kamar disediakan fasilitas berupa TV layar datar yang telah tersambung dengan saluran TV lokal hingga internasional. Selain itu, Anda juga bisa menikmati akses internet yang mudah dengan adanya koneksi LAN di setiap kamar.

Masalah keamanan juga tidak perlu khawatir karena di setiap kamar POP! Tanjung Karang disediakan brankas laptop yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan laptop ketika keluar kamar. Fasilitas mandi seperti handuk, sabun dan sampo juga disediakan di setiap kamar. Kamar mandi pribadi juga sudah menggunakan shower.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail