Tips Memilih Sepatu Untuk Bayi Yang Belum Bisa Berjalan

Tips Memilih Sepatu Untuk Bayi Yang Belum Bisa Berjalan

Salah satu kebutuhan yang harus dimiliki oleh bayi ialah sepatu. Untuk bayi sendiri, biasanya sepatu dibagi menjadi dua jenis, yakni sepatu untuk bayi yang sudah berjalan (walker shoes) dan untuk bayi yang belum bisa berjalan atau biasanya disebut dengan sepatu bayi pre walker. Sepatu bayi prewalker biasanya terbuat dari bahan yang lebih halus serta bagian bawah sepatu tidak didesain untuk berjalan.

Memilih sepatu bayi pre walker sebenarnya bukanlah hal yang sulit, selama anda sudah bisa memahami apa saja yang dibutuhkan oleh bayi anda. Biasanya sepatu bayi branded lebih bisa dipercaya daripada non branded. Agar anda tidak mengalami kesulitan ketika sedang memilih sepatu untuk sang buah hati, simak dulu beberapa tips dalam memilih sepatu bayi pre walker berikut ini:

  1. Memperhatikan Sol Sepatu

Bukan hanya sepatu orang dewasa yang harus diperhatikan solnya, namun juga sepatu bayi pre walker. Karena bayi masih belum bisa berjalan, anda sebaiknya memilih sol yang sedikit keras dan kaku. Berbeda dengan bayi yang sudah berjalan yang membutuhkan sol sepatu yang lebih fleksibel.

  1. Dipakaikan Terlebih Dahulu

Ketika membelikan sepatu, ada baiknya anda coba memakaikannya terlebih dahulu pada bayi anda. Namun, karena sekarang adalah jamannya toko online, maka carilah toko sepatu bayi online yang bisa ditanyai terlebih dahulu mengenai detail dari sepatu bayi, sehingga anda tidak akan merasa kecewa pada akhirnya.Tips Memilih Sepatu Untuk Bayi Yang Belum Bisa Berjalan

  1. Mencari Bahan Lembut

Ya, kulit bayi memang jauh lebih sensitif jika dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Maka, anda tidak bisa memilihkan bahan sepatu bayi pre walker yang asal-asalan, melainkan anda harus mencari bahan sepatu yang lembut, sehingga ketika bersentuhan dengan kulit akan terasa nyaman dan tidak menyebabkan iritasi.

  1. Memilih Sepatu Ringan

Karena bayi anda belum berjalan, bukan berarti pula bahwa anda bisa memilihkan sepatu yang berat. Hal ini hanya akan membuat bayi anda merasa tidak nyaman dan rewel, maka pilihlah sepatu bayi pre walker yang ringan, sehingga bayi tidak akan merasa berat.

Nah, jika anda ingin segera membeli sepatu bayi pre walker dengan kriteria yang sudah dijelaskan tadi, maka Anda bisa mencarinya di toko perlengkapan bayi di dekat rumah Anda. Anda juga bisa mencari sepatu bayi secara online. Anda dapat melakukan pencarian sepatu bayi melalui mesin pencari google. Dengan mengetikkan kata kunci toko sepatu bayi online, kemudian Anda pilih toko online perlengkapan bayi yang terpercaya sesuai selera Anda. Dan pastikan toko online yang Anda pilih memberikan harga murah/ wajar. Selamat berburu sepatu bayi dan bijaksanalah dalam berbelanja secara online!

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail