Terasa Pegal Sehabis Olahraga

Terasa Pegal Sehabis Olahraga? Cobalah Beberapa Hal Ini untuk Menghilangkannya!

Ketika seseorang sedang melakukan olahraga, pastinya hampir seluruh dari bagian tubuh mereka juga ikut bergerak dan aktif. Memang gerakan yang ditimbulkan lebih banyak dan lebih aktif jika dibandingkan dengan normalnya kita beraktivitas. Mungkin jika sebagian dari Anda yang tidak melakukan pemanasan atau pun yang jarang melakukan olahraga ketika melakukannya pun pasti akan merasa nyeri serta pegal para beberapa bagian tubuh tertentu. Hal ini memang sangatlah normal untuk dialami, namun sering kali hal ini sangat mengganggu kenyamanan masyarakatnya dalam beraktivitas mau pun bekerja. Untuk meredakan rasa pegal dan nyeri tersebut sangatlah mudah, Anda hanya tinggal melakukan hal ini saja:

  • Cemilan Protein

Cara pertama yang boleh Anda coba untuk menghilangkan rasa pegal sehabis berolahraga adalah mengonsumsi cemilan yang mengandung kadar protein tinggi. Konsumsilah cemilan tersebut setidaknya 15 menit sehabis berolahraga. Protein dipercaya mampu membangun sel-sel otot kembali dan mampu memperbaiki otot yang terasa sakit dengan lebih cepat. Anda bisa mencoba mengonsumsi roti dengan menggunakan selai kacang atau pun memakan kacang almond.

  • Lebih Tinggi dari Jantung

Selanjutnya, Anda juga bisa meletakkan bagian tubuh yang terasa pegal atau nyeri di bagian yang lebih tinggi dari posisi jantung Anda. Jika kaki yang terasa pegal, maka taruhlah bagian kaki di atas bantal ketika Anda berbaring. Cara yang satu ini dipercaya mampu membantu mengurangi rasa nyeri dan sakit tersebut, selain itu juga mencegahnya mengalami pembengkakan. Masih banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menanggulangi rasa sakit tersebut dengan membuka situs https://www.id.hansaplast.co.id/bantuan-instan/sports-and-activity/neck-and-shoulder.

  • Koyo

Cara terakhir yang sangat ampuh dan bisa langsung Anda lakukan setelah berolahraga adalah menggunakan koyo hangat sebagai peregangan otot Hansaplast yang mampu merelaksasi bagian yang merasa tegang dan menghilangkan rasa nyeri serta pegal pada beberapa bagian tubuh. Koyo modern keluaran Hansaplast ini pastinya siap dipergunakan kapan pun dan dimana pun yang diinginkan dengan menghadirkan rasa panas yang berbeda-beda, yang dimana bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail