Peluang Usaha dengan Memanfaatkan Sosial Media

Peluang Usaha dengan Memanfaatkan Sosial Media

Zaman semakin canggih. Dahulu, kita berkomunikasi melalui surat-menyurat, kemudian berkembang ke SMS dan telepon. Tidak habis di sana saja, sekarang kita telah memiliki berbagai sosial media untuk berinteraksi lebih dekat. Anda pasti mempunyai sosial media seperti Facebook atau Twitter, bukan?

Pada dasarnya, sosial media berfungsi sebagai alat bantu komunikasi kita. Fungsi ini kemudian berkembang, sosial media telah menjadi sebuah tempat untuk mencari penghasilan tambahan. Usaha dengan memanfaatkan sosial media ini sangat mudah dan menguntungkan. Begitupun bagi anda yang menjadi agen di marketplace Kudo. Anda dapat memnfaatkan social media ini sebagai tempat promosi yang tentunya akan semakin menambah peluang bagi anda untuk mendapatkan penhasilan tambahan yang lebih besar. Berikut ulasan mengenai peluang usaha dengan memanfaatkan sosial media yang dapat anda manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan sebagai agen di marketplace kudo.

  • Peluang Usaha dari Sosial Media Facebook

Media sosial Facebook yang telah kita kenal baik selama ini ternyata mampu menjadi wadah paling populer untuk dapat penghasilan tambahan. Salah satu yang paling mudah adalah dengan menawarkan jasa like fanpage facebook. Jenis pekerjaan ini banyak dibutuhkan karena banyaknya pemilik laman facebook. Mereka tentunya ingin mempunyai banyak liker. Untuk pemula, Anda bisa menjadi agen atau reseller terlebih dahulu di marketplace kudo dan memasarkan produk melalui fanspage yang anda miliki. Dari sana, Anda akan lebih banyak belajar untuk membangunnya sendiri suatu saat nanti.

Peluang Usaha dengan Memanfaatkan Sosial Media

  • Peluang Usaha dari Sosial Media Twitter

Tak jauh berbeda dengan facebook. Peluang usaha yang satu ini pun berpeluang besar. Dalam twitter, dikenal nama Twitter Buzzer yang bertugas untuk mempromosikan sebuah event atau pun produk dan dibayar oleh penyewa jasa Twitter Buzzer itu. Sebagai agen kudo hal ini bisa anda tiru untuk dapat memasarkan produk produk yang ada di marketplace kudo. Lakukan dengan memilih tema tertentu untuk twitter kamu yang nantinya akan menarik para pengguna twitter lainnya untuk mem-follow dan kemudian tertarik untuk membeli produk tersebut.

Itulah dua sosial media besar yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai agen di kudo. Tentu masih banyak sosial media lainnya yang juga bisa Anda manfaatkan. Selamat mencoba.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail