Mau Investasi di Allisya Protection Plus? Ini Biaya-Biayanya!

Mau Investasi di Allisya Protection Plus? Ini Biaya-Biayanya!

Berinvestasi bahkan itu di bidang Asuransi Syariah memang menjanjikan. Jika Anda tertarik berinvestasi di bidang ini, Anda bisa gunakan Allisya Protection Plus dari Allianz sebagai jalannya. Investasi ini cukup menjanjikan karena banyak pilihan yang bisa Anda ambil. Namun, tentunya juga ada biaya yang harus Anda keluarkan, ya! Apa saja biayanya?

  1. Biaya Akuisisi dan Pemeliharaan

Baya pertama yang akan dikenakan pada para investor di Asuransi Jiwa dan Investasi ini adalah biaya akuisisi dan pemeliharaan. Besaran biaya yang dikenakan pada Anda adalah di tahun pertama 75%. Di tahun kedua, turun menjadi 40%. Di tahun ketiga, turun lagi jadi 15%. Di tahun empat dan lima, hanya 7,5%. Selanjutnya, Anda tak akan dikenakan biaya ini.

  1. Biaya Administrasi

Selain itu, Anda juga akan dikenakan biaya administrasi. Namun, biaya administrasi ini hanya akan dikenakan pada Anda pada bulan ke-13 dan seterusnya. Sedangkan biaya administrasi di 12 bulan pertama gratis. Besar biaya administrasi yang harus Anda bayar per bulannya adalah Rp26.500,- saja.

  1. Biaya Asuransi

Selain itu, Anda juga akan dikenakan biaya asuransi atau disebut juga dengan biaya tabarru. Besar dari biaya tabarru ini tergantung dari usia, jenis kelamin, kondisi kesehatan, serta jenis pekerjaan Anda. Di 24 bulan awal, biayanya akan diambil dari premi berkala. Sedangkan di bulan berikutnya, akan diambil dari hasil investasi.

  1. Biaya Pengalihan Dana

Anda juga akan dikenakan biaya pengalihan dana atau disebut juga dengan switching. Dana ini diberikan secara gratis sebanyak 4 kali selama setahunnya. Bila lebih dari empat kali, Anda akan dikenakan biaya pengalihan dana dari asuransi jiwa dan investasi yang besarnya minimal Rp100.000,- saja.

Sudah mengerti kan apa saja biaya yang akan dikenakan pada Anda untuk asuransi syariah investasi di Allisya Protection Plus? Jangan takut rugi. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat. Misalnya saja sekarang ada KadoUmroh Allianz https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes yang memungkinkan Anda berangkat ke tanah suci secara gratis dan memenangkan hadiah lainnya.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail