Juice Diet for Weight Loss

Inilah Perbedaan Cold Pressed Juice dengan Juice Biasa

Tren gaya hidup sehat saat ini memang sudah mulai menjadi sebuah tren bagi masyarakat menengah keatas. Banyak orang yang kini telah mulai memberikan perhatian lebih terhadap kesehatan tubuh mereka. Olahraga dan diet sehat sudah menjadi sebuah hal yang menjadi kebiasaan bagi mereka yang menerapkan pola hidup sehat ini. Selain dua kebiasaan sehat tersebut saat ini di Indonesia juga sedang popular dengan sebuah minuman sehat Cold-Pressed Juice. Cold-Pressed Juice ini awal tahun 2017 kemarin sangat popular di New York Amerika, dan kini telah hadir cold press di Indonesia yang memberikan manfaat lebih di bandingkan dengan minuman juicer yang biasa.

Cold-Pressed Juice bagi sebagian orang mungkin memang masih cukup asing di telinga mereka. Nah sebenarnya apasih Cold-Pressed Juice itu? Berikut akan kami paparkan apa itu Cold-Pressed Juice, manfaat dan berbagai kelebihanya di bandingkan dengan minuman juicer yang ada.

Cold Press Watermelon Orange Twist

Cold-pressed juice ini merupakan sari buah – buahan dan juga sayuran yang di proses melalui sebuah alat hidrolik yang melumat serta menekan buah atau sayuran tersebut sehingg didapatkanlah sari buah atau sayurang seperti pada pembuatan juice. Lalu apa bedanya Cold-Pressed Juice ini dengan minuman Juice biasa? Proses pembuatan minuman juice dengan menggunakan blender biasa ini menggunakan sebuah pisau yang berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi. Karena berputarnya pisau dengan kecepatan tinggi tersebut akan menghasilkan panas yang akan membuat vitamin, mineral dan berbagai nutrisi alami yang terdapat pada buah maupun sayuran akan berkurang dan bahkan akan menghilang. Berbeda pada Cold-Pressed Juice yang di proses dengan metode menekan buah maupun sayuran.

Karena panas yang dihasilkan dari proses yang dilakukan oleh alat Cold-Pressed Juice ini jauh sedikit, tentunya vitamin, nutrisi serta gizi yang terkandung juga akan jauh lebih tinggi, bahkan dikatakan bahwa kalori yang terkandung di dalam satu botol Cold-Pressed Juice ini 2 kali lebih banyak di bandingkan dengan buah – buahan ataupun sayuran yang masih utuh.

Mengonsumsi buah dan sayuran setiap hari tentunya akan banyak memberikan mafaat kesehatan bagi anda, terlebih dengan adanya Cold-Pressed Juice ini tentunya menjadi solusi yang tepat karena selain menyenangkan, rasanya juga enak dan tidak membuat bosan.

Cold-Pressed Juice ini merupakan cara pembuatan juice yang dikatakan paling murni karena menggunkan buah dan sayuran uuh tanpa gula tambahan dan berbagai bahan – bahan pengawet lainnya. Ada banyak manfaat yang akan anda dapatkan dengan mengonsumsi minuman Cold-Pressed Juice ini selain sehat, Cold-Pressed Juice juga bermanfaat sebagai detox tubuh anda untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Dengan keluarnya racun dari dalam tubuh maka organ dalam tubuh akan berfungsi dengan baik.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail