Sepeda Gunung dari Polygon yang Cocok untuk Para Pemula

Harga Polygon: Ini Dia Beberapa Sepeda Gunung dari Polygon yang Cocok untuk Para Pemula

Bersepeda bagi beberapa orang digunakan ada yang memiliki tujuan untuk memacu adrenalin lewat tantangan medan baru yang cukup ekstrim. Sehingga untuk kegiatan yang satu ini sepeda dengan ketahanan yang tinggi dan mampu bergerak dengan baik di jalanan yang tidak rata sangat tepat untuk digunakan. Mountain biking atau bersepeda off road biasanya dilakukan di jalur pegunungan yang terjal dan berbatu. Sehingga jenis sepeda gunung atau mountain bike (MTB) yang telah dirancang dengan ketahanan tinggi dan performa yang maksimal bisa digunakan untuk mendukungnya. Beberapa merk sepeda gunung yang beredar di pasaran, baik offline store maupun toko online sudah banyak yang menawarkan jenis sepeda yang satu ini dengan kualitas yang cukup handal. Salah satu yang bisa Anda pertimbangkan adalah sepeda gunung dari merk Polygon. Memiliki kualitas yang cukup bersaing, harga Polygon dijual dengan nominal yang masih bisa disesuaikan dengan dana yang Anda miliki.

Polygon bukanlah pemain baru dalam industri sepeda, terutama untuk jenis produk sepeda gunung. Untuk Anda yang hobi bersepeda di area pegunungan, mempercayakan Polygon untuk kebutuhan bersepeda Anda merupakan pilihan yang tepat. Dari segi kualitas, harga, maupun desain, Polygon sudah cukup bagus dan menunjang untuk kegiatan bersepeda di area pegunungan. Memiliki banyak varian model yang menarik, ada beberapa produk sepeda gunung Polygon yang bisa Anda jadikan pilihan, antara lain sebagai berikut.

  1. Polygon Monarch 3.

Pilihan pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah sepeda gunung Polygon Monarch 3. Sepeda gunung yang satu ini memiliki frame hi-ten steel yang memiliki durabilitas yang tinggi serta cukup nyaman untuk dipakai berkendara dalam jarak tempuh yang lebih jauh. Harga Polygon yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.875.000,-. Polygon Monarch 3 sangat cocok untuk cross country dan trail riding.

  1. Polygon Monarch 4.

Dibandingkan dengan seri Polygon yang sebelumnya, Polygon Monarch 4 memiliki desain frame dari bahan alloy yang lebih ringan. Dengan bobotnya yang cukup ringan akan lebih leluasa dalam bergerak dan lebih lincah, selain juga mudah saat dikendalikan. Seri Polygon yang satu ini dibanderol dengan harga di kisaran 2 jutaan.

  1. Polygon Monarch 5.

Seri Monarch dari Polygon yang satu ini merupakan seri lanjutan dari seri-seri sebelumnya. Sehingga dari segi ketangguhan dan desain akan Anda temukan banyak perbedaan dari yang sebelumnya yang mana lebih unggul dan stylish. Memiliki frame sepeda yang ringan membuat Polygon Monarch 5 semakin lincah untuk digunakan saat Anda bersepeda di area pegunungan dengan jalanan yang terjal.

  1. Polygon Premier 2.

Sepeda gunung dari Polygon yang satu ini sangat cocok untuk menempuh jalur off road yang ringan. Memiliki frame alloy dengan diameter roda sebesar 27,5 inchi sudah cukup baik dalam memberikan kenyamanan dalam bersepeda. Selain itu Polygon Premier 2 juga bisa Anda gunakan untuk bersepeda dengan berbagai goncangan. Jika Anda cukup tertarik dengan seri dari Polygon yang satu ini, Anda bisa menyiapkan dana sebesar Rp 2.950.000,-.

  1. Polygon Xtrada 5.

Jika Anda menginginkan sepeda gunung dengan spesifikasi yang lebih, maka Polygon memiliki salah satu varian yang bisa Anda pilih lewat Polygon Xtrada 5. Memiliki ketahanan yang tinggi serta performa yang menakjubkan, membuat seri yang satu ini menjadi favorit para bikers. Harga Polygon yang satu ini memang terbilang cukup mahal dibandingkan dengan beberapa pilihan yang ada sebelumnya. Anda bisa mendapatkannya dengan harga di kisaran 5 jutaan.

Paling banyak di cari :

  • sepeda gunung mahal
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail