MotoGP 2017

Berita Terbaru MotoGP 2017 Yang Wajib Anda Ketahui

MotoGP adalah balapan yang menarik, banyak sekali pengemar balapan ini dan membuat berita terbaru motoGP 2017 Sindonews selalu menarik untuk anda ikuti. Bagi anda yang memang pengemar motoGP maka jangan sampai ketinggalan berita karena semua berita merupakan sebuah informasi yang penting. Setiap hari akan ada terus rumor dan juga menarik. Pada tahun 2017 ini ada banyak berita dari ajang MotoGP yang juga tidak boleh anda lewatkan. Agar lebih mudah kami rangkum dibawah ini untuk anda.

Rossi belum terlalu siap menghadapi MotoGP 2017

Berita yang satu ini cukup mengejutkan, itu karena pada musim kemarin performa rossi bisa dibilang cukup baik. Tetapi memang dari segi umur pembalap yang satu ini sudah bisa di bilang uzur. Ada beberapa alasan kenapa rossi merasa belum siap menghadapi musim baru MotoGP. Alasan yang yang paling mengemuka adalah karena masih menyesuaikan dengan kondisi motor baru yang dia miliki. Motor baru tersebut belum mendapatkan setingan yang pas, jika motor tidak di setting dengan pas pastinya akan membuat pembalap sulit bersaing. Sekarang ini tim sedang mencari setingan yang pas untuk motor baru rossi. Pada musim kali ini rossi akan mendapatkan banyak sekali saingan yang tanguh.

Marquez yakin bisa juara di MotoGP 2017

Ketika rossi belum siap untuk menghadapi musim baru, itu berbeda dengan marquez dimana berita terbaru motoGP 2017 menyebutkan dia sangat siap untuk bisa balapan. Memang kalau dilihat saat uji coba performa pembalap yang satu ini tidak bisa dibilang bagus karena 3 kali jatuh saat uji coba. Kemungkinan besar dia juga menghadapi masalah yang sama dengan rossi yaitu masalah setingan mesin motor. Jika mendapatkan mesin motor yang sempurna tidak sulit bagi pembalap spanyol ini untuk juara karena skill yang dimiliki memang sangat menakjubkan.

Maverick vinales siap membuat kejutan

Maverick vinales sesumbar akan memberikan kejutan bagi pengemarnya. Sebagai seorang pembalap muda pastinya vinales memiliki banyak sekali target yang harus dia dapatkan. Target yang dia buat memang sangat realitis yaitu bisa tampil baik dan tidak mengecewakan tim. Tetapi jika melihat uji coba yang dilakukan pastinya kita akan melihat maverick bisa berbicara lebih dengan skill yang dimiliki. Sudah beberapa kali saat ujicoba vinales menjadi yang terbaik dan terdepan.

MotoGP 2017

Jorge Lorenzo Merasa siap tempur

Lorenzo memang masih menjadi salah satu pembalap terbaik yang ada di motoGP, tetapi sekarang ini persaingan semakin ketat dan membuat dirinya kadang merasa khawatir. Pembalap baru semacam vinales akan sedikit membuatnya ragu tetapi dia memastikan siap untuk balapan dengan kondisi terbaik. Motor baru yang dia miliki dianggap bisa menunjang dirinya semakin mudah menjadi juara. Salah satu hal yang bisa membuatnya kalah adalah emosinya yang kadang masih labil dan berlebihan.

Andrea Iannone siap menjadi kuda hitam

Andrea Iannone memiliki umur yang masih cukup muda dan bisa mendapatkan segala hal di MotoGP. Tetapi tim yang dia dapatkan kurang terlalu bagus. Padahal kalau dia mau bergabung dengan tim lebih besar maka dijamin performanya menjadi lebih baik. Bergabung dengan tim yang kurang bagus tidak membuat semangat Andrea Iannone pudar. Dia tetap yakin akan bisa menjadi kuda hitam dalam perburuan juara motoGP. Berita terbaru motoGP 2017 Sindonews menyebutkan jika dia sangat percaya diri untuk musim ini.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail