Action Camera GoPro Hero 5 Black, Kamera Wajib Saat Liburan

Traveling merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Bukan hanya itu, traveling bahkan telah menjadi trend. Rasanya semua orang wajib melakukan traveling. Ada banyak sekali tempat wisata dan kegiatan yang bisa dilakukan selama berlibur. Akan tetapi, ada satu kegiatan yang tidak pernah ketinggalan yaitu mengabadikan momen baik dengan cara berfoto ataupun mengambil video. Jika Anda termasuk orang yang suka traveling dan suka mengbadikan momen berharga, maka Anda wajib punya GoPro Hero 5 Black.

Apa Kelebihan GoPro Hero 5 Black Sehingga Cocok untuk Dibawa Berlibur?

GoPro Hero 5 Black merupakan salah satu tipe dari GoPro Hero Series yang diklaim sebagai action camera GoPro dengan spesifikasi tertinggi sementara ini. Dari spesifikasi, sudah jelas sekali bahwa GoPro Hero 5 Black ini semakin canggih dan usable bagi kalian pecinta foto dan video. Lalu apa sih keuntungan bila kamera gopro dibawa liburan ? yuk simak ulasan kami berikut :

  • Waterproof

Tempat wisata paling populer di seluruh dunia adalah pantai. GoPro Hero 5 Black pun sangat mengerti akan kebutuhan Anda terlebih sekarang sedang marak mengambil foto sembari menyelam di air. GoPro dapat bertahan di kedalaman 10 meter tanpa menggunakan case.

  • Ukurannya Lebih Kecil

Daripada membawa kamera-kamera besar dengan bobot yang tidak sedikit, Anda sebaiknya memilih GoPro Hero 5 Black karena bobotnya yang super ringan ditambah dengan ukurannya yang kecil alias pocketable.

GoPro Hero5 Black

  • Kamera 12 MP

Anda pun tidak akan sia-sia pergi berwisata jauh-jauh karena kualitas foto yang bisa Anda hasilkan dijamin bagus dengan bekal sensor 12 MP.

  • Suara Lebih Jelas

Masalah yang sering terjadi pada saat pengambilan video adalah suara yang kecil. Sedangkan GoPro Hero 5 Black dilengkapi dengan 3 buah mikrofon. Suara yang lebih jelas juga didapatkan karena case-nya yang tanpa penutup karena sudah dilengkapi dengan fitur anti air.

  • Lebih Hemat Baterai

Uniknya, GoPro tipe ini bisa langsung merekam sebuah video pada kondisi sedang mati. Anda hanya perlu menekan sebuah tombol dan otomatis GoPro akan menyala dan merekam video. Ketika video dimatikan, video akan di-save dan kamera otomatis mati. Hal ini yang membuat GoPro Hero 5 Black lebih hemat baterai.

  • Dilengkapi Voice Control

Anda juga tidak perlu repot menekan tombol atau mengatur tongsis karena GoPro Hero 5 Black sudah bisa diperintah melalui suara.

Berapa Harga GoPro Hero 5 Black?

Untuk  harga gopro hero 5 black di bulan juni 2017 di banderol dengan harga Rp 5.790.000,- atau setara dengan 399 dollar Amerika Serikat. Harga ini tentu sangat relevan dengan berbagai macam fitur keren yang ditawarkan. So, come on grab it fast!

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail