Parfum Wanita Terlaris di Dunia

5 Merek Parfum Wanita Terlaris di Dunia

Sejumlah produk make up dan yang berhubungan dengan penampilan telah menjadi kebutuhan pokok semua orang. Parfum merupakan salah satu yang tak bisa dipisahkan dari gaya hidup sebagian besar orang terlebih kaum wanita. Pemakian parfum sendiri memiliki banyak manfaat yang tak hanya meningkatkan rasa percaya diri tetapi juga bermanfaat sebagai aroma terapi, meningkatkan mood, menguatkan ingatan, dan meringankan sakit kepala.

Pemilihan parfum terkadang memicu dilema mengingat banyaknya brand parfum yang beredar luas di pasaran. Tak ingin membiarkan Anda terus-terusan dilanda kebingungan, maka kami hadirkan sebuah ulasan mengenai 5 parfum wanita terlaris di dunia yang dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda.

  1. Channel No. 5

Siapa yang tidak tahu brand Channel? Saya rasa produk ini sudah sangat terkenal bahkan sampai ke daerah pelosok. Channel No.5 pun telah menjadi merek parfum wanita terlaris nomor 1 di dunia. Parfum ini terkenal dengan keunikannya yaitu penggabungan beberapa jenis wewangian dalam satu kemasan. Channel pun menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama dalam iklan parfumnya seperti Brad Pit, Nicole Kidman dan lain sebagainya.

  1. Joy

Tak kalah dengan brand produk lainnya, Joy dari Jean Patou ini juga menjadi parfum wanita dengan aroma terlaris di sepanjang masa. Tidak berlebihan jika kita mengatakan sepanjang masa, pasalnya parfum ini telah mendapat respon positif sejak awal rilis di tahun 1930. Parfum ini menggabungkan aroma mawar dan melati yang cocok sekali untuk menampilkan sisi feminine dari kaum wanita.

  1. Euphoria

Selanjutnya, parfum Euphoria dari Calvin Klein juga memiliki penggemarnya tersendiri yang menjadikannya parfum wanita best seller hingga saat ini. Parfum yang dikemas dengan botol unik dan cantik ini menampilkan aroma seksi untuk para wanita. Aroma seksi yang mereka buat didapatkan dari penggabungan aroma buah delima, black violet, anggrek hitam dan mahoni.

Parfum Wanita Terlaris di Dunia

  1. Burberry

Throw back ke nomor 1, merek ini pasti tak kalah tenarnya dengan Channel maupun yang lainnya. Pasalnya, Burberry merupakan brand internasional yang terkenal dengan produk fashion dan parfum khusus untuk wanita. Burberry dari Brit Parfume ini memadukan aroma vanilla, tonka bean, almond bakar, zesty lime dan pir untuk membuat sebuah aroma segar yang sangat cocok untuk wanita.

  1. Opium

Parfum dari Yves Saint Laurent ini terkesan sangat berbeda dari yang lainnya baik itu dari segi bahan maupun aromanya. Opium diciptakan dari campuran ketumbar dan merica serta buah plum, jeruk mandarin dan jeruk citrus. Alhasil, aroma parfum ini terkesan sangat mewah dan menyenangkan.

Demikianlah informasi mengenai 5 merek parfum wanita terlaris di dunia. Mulai sekarang Anda telah mengetahui referensi parfum yang digemari seluruh wanita di dunia yang akan sangat meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail