Watersport Tanjung Benoa

4 Pilihan Terbaik Watersport Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Bali yang menjadi salah satu pilihan wisatawan untuk berlibur. Tanjung Benoa menawarkan pemandangan alam yang sangat eksotik dan beberapa wahana bermain yang tentu akan membuat anda lebih menikmati liburan anda bersama dengan keluarga. Ada beberapa watersport yang ditawarkan oleh pihak pengelola yang akan membuat anda lebih leluasa untuk berlibur. Nah, lihat beberapa pilihan watersport tanjung benoa yang dapat anda pilih dibawah ini dan rasakan beberapa keasyikan tersendiri yang akan anda dapatkan. Semoga membantu.

Flying board

Ingin merasakan sensasi terbang di udara? Salah satu watersport tanjung benoa terbaik yang ada dan dapat anda pilih adalah fliying board. Ini adalah salah satu wahana terbaik yang ada di destinasi wisata ini yang tentu saja akan memacu adrenalin anda untuk membuat liburan yang lebih menyenangkan. Wahana yang satu ini akan membuat anda merasakan sensasi menjadi iron man untuk sementara waktu. Semburan air yang begitu deras akan membuat anda terbang. Akan tetapi, wahana ini selain memerlukan keberanian yang lebih, juga memerlukan beberapa teknik dasar yang harus anda kuasai.

Rolling donut

Ini adalah salah satu wahana air yang sangat menarik di Tanjung Benoa. Salah satu watersport tanjung benoa ini akan memberikan sensasi yang unik bagi anda yang suka bermain kebut-kebutan di danau. Seperti namanya, wahana yang satu ini memiliki bentuk seperti donat. Untuk menikmatinya, anda harus duduk di pelampung yang berbentuk seperti donat besar lalu anda akan ditarik dengan menggunakan boat. Boat akan meningkatkan kecepatannya dan tentu anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dengan wahana ini. Tentu saja, anda akan dibekali pelampung oleh penyedia.Watersport Tanjung Benoa

Flying fish

Ide selanjutnya dari wahana watersport tanjung benoa adalah flying fish. Ini adalah salah satu wahana terbaik yang sangat diminati oleh para pengunjung Tanjung Benoa ini. Wahana air yang satu ini dapat dimanfaatkan oleh dua orang. Nah, flying fish ini akan mengajak anda merasakan sensasi terbang di udara. Anda akan berada pada pelampung dengan bentuk menyerupai ikan dan akan ditarik oleh speed boat berkecepatan tinggi. Saat ditarik ini, anda akan merasakan sensasi terbang yang memacu adrenalin anda. Sangat menarik untuk dicoba.

Banana boat

Siapa yang tidak kenal dengan wahana air yang satu ini? Ini adalah salah satu watersport tanjung benoa yang sangat terkenal dan begitu di minati oleh para wisatawan yang hadir di Tanjung Benoa. Nah, wahana air yang satu ini cukup menarik karena bentuknya yang menyerupai pisang dan dapat digunakan untuk beberapa orang sekaligus. Anda akan ditarik menggunakan speed boat dan merasakan sensasi ngebut di danau Tanjung Benoa.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail