3 Situs Raja Mobil Ini Wajib Anda Coba!

3 Situs Raja Mobil Ini Wajib Anda Coba!

Teknologi memang sangat berdampak terhadap kehidupan manusia, salah satunya yaitu makin berkembangannya internet. Perkembangan internet nyatanya bisa mempermudah hampir segala aktifitas manusia dalam memenuhi kebutuhannya, termasuk untuk membeli kendaraan berupa mobil. Jika dulu Anda harus pergike showroom mobil untuk bertransaksi jual beli mobil, sekarang aktifitas tersebut bisa Anda lakukan secara online. Selain mudah karena tak perlu ribet kesana-kemari, Anda juga bisa membelinya secara kredit atau melalui proses cicilan per bulan. Berbagai situs jual beli mobil online sudah berkeliaran, bahkan masing-masing dari mereka mengklaim jika merekalah raja mobil yang memiliki layanan yang paling baik.

Dari sekian banyak situs yang menawarkan penjualan mobil secara online, setidaknya ada 3 situs yang wajib Anda kunjungi. Berikut daftarnya:

  1. co.id

Situs yang memiliki sebutan raja mobil yang pertama yaitu carmodi.co.id. bahkan, situs ini disebut-sebut sebagai salah satu situs pertama yang memiliki layanan jual beli mobil secara online. Situs ini banyak dikunjungi karena memang menawarkan proses yang mudah dan cukup detil dalam memberikan informasi mengenai mobil-mobil yang akan dijual. Di laman pertama, disediakan kolom pencarian yang akan memudahkan Anda mencari merk, kondisi, harga serta lokasi dari mobil yang dijual. Jika dirasa cocok, Anda juga bisa langsung menghubungi pemilik yang menjual mobilnya di Carmudi. Anda tak perlu khawatir akan tertipu dengan kondisi mobil karena kurangnya informasi. Di situs ini, bentuk dan kondisi mobil akan ditampilkan secara detail dan lengkap. Pengiklan atau penjual juga akan mencantumkan beberapa informasi seperti tahun pembuatan, bahan bakar, warna hingga bagian interior serta eksterior dari mobil tersebut.

  1. com

Sebutan raja mobil juga bisa Anda sematkan pada situs CekAja.com. Walaupun lebih banyak mengulas tentang layanan yang terkait dengan finansial, namun situs ini nyatanya juga menyediakan layanan jual beli mobil. Di situs ini, Anda bisa membeli mobil dengan sistem kredit melalui proses angsuran atau mencicil setiap bulan. Selain mobil baru, CekAja juga menawarkan jual beli mobil bekas. Cara kredit dipilih karena untuk memudahkan pembeli yang terkendala dengan uang dan agar calon pembeli juga bisa langsung memilih bank untuk melakukan pembelian tersebut. Keunggulan dari situs ini yaitu menyediakan simulasi perhitungan untuk mobil yang akan dibeli. Melalui kalkulator ini, calon pembeli bisa melihat berapa total uang yang kira-kira dibutuhkan dan berapa yang harus dibayar setiap bulannya. Tentu saja itu akan mempermudah mereka untuk menyesuaikan dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

  1. Mobil123

Mobil123 merupakan salah satu layanan yang mengklaim dirinya sebagai raja mobil berikutnya. Jika ingin membandingkan, layanan ini lebih jelas pembagiannya jika dibandingkan dengan Carmudi. Melalui situs ini, Anda sebagai calon pembeli bisa lebih fokus dalam memilih mobil yang akan dibeli, baik baru atau bekas. Bahkan, mobil123 bisa mengetahui secara detail tentang sales, pihak dealer yang menawarkan mobil. Selain itu, calon pembeli juga bisa melihat tipe, merk hingga informasi detail mengenai mobil yang akan dibeli tersebut. Anda yang ingin menjual mobil bekas juga bisa bergaung dengan situs Mobil123. Caranya terbilang mudah. Anda hanya perlu mendaftar dengan mengisi alamat surat elektronik atau email yang Anda miliki. Layanan ini ternyata juga menyediakan jasa jual beli motor baik baru atau bekas, walaupun nama yang tertera adalah Mobil123.

Itulah 3 layanan jual beli mobil yang sering mengklain jika layanannya merupakan raja mobil yang paling mumpuni. Dengan memanfaatkan layanan tersebut, Anda akan lebih mudah memilih dan takperlu repot bermobilisasi.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail